Minggu, 16 Agustus 2015

Unik dan Aneh, Pria Ini Menyerah Menjadi Manusia dan Memilih Hidup Sebagai Kambing

Di dunia ini memang banyak kejadian yang unik dan aneh, bagaimana tidak baru-baru ini juga ada kejdian aneh yang terjadi pada manusia.

Seorang pria bernama Thomas Thwaites memutuskan untuk menjadi seekor kambing setelah ia merasa lelah menjadi seorang manusia, loh kok bisa?

Pria ini memilih untuk hidup sebagai kambing untuk beristirahat menjadi manusia selama 3 hari. Dalam 3 hari tersebut ia berada di Pegunungan Alpen Swiss untuk sementara meliburkan diri menjadi manusia. ia ingin menjadi seekor kambing.

Ia memakai alat khusus yang memungkinkannya untuk berjalan dengan 4 kaki di alam liar beserta teman-temannya (kambing, red). Tak puas sampai di situ karena ia juga memasang peut buatan yang bisa membuatnya makan rumput seperti halnya kambing.

"Tujuanku adalah mengambil liburan dari rasa sakit dan khawatir karena kesadaran manusia yang bisa merasakan penyesalan dari masa lalu dan khawatir tentang masa depan," katanya.

Thomas Thwaites sebenarnya seorang desainer konsetual. dan pengalamannya menjadi seekor kambing selama 3 hari ia tuliskan dalam sebuah buku berjudul "GoatMan; How I Took a Holiday from Being Human".

Wah aneh-aneh saja yah, yang pasti ia pasti mempunyai tujuannya sendiri kenapa sampai melakukan hal tersebut ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar