Minggu, 16 Agustus 2015

Desain Unik Dan Cantik GRC Relief Sebagai Penghias Bangunan

Berbicara tentang yang unik-unik, kali ini saya ingin mengulas sedikit hal mengenai GRC relief. Yah ini merupakan produk panel grc yang berfungsi sebagai penghias. Saya sangat tertarik dengan hiasan dinding, apalagi setelah saya melihat beberapa contoh grc relief dari sebuah halaman web berikut ini.

GRC relief bisa saja memiliki berbagai macam motif seperti relief kaligrafi, relief batik, relief ornamen geometris, relief candi, relief ornamen non geometris, relief klasik, relief romawi, relief alphabet, dsb. Berikut ini adalah beberapa contoh desain unik dari GRC relief :


Photo courtesy of web artikon indonesia

Aneka contoh desain grc relief tersebut saya dapatkan dari web artikon indonesia, dan saya sangat tertarik dengan grc relief setelah membaca artikel seputar grc relief di web mereka. Apalagi katanya desain GRC relief ini bisa dicustom dengan berbagai macam motif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar