Minggu, 16 Agustus 2015

Dunia Ini Menyimpan Banyak Hal Unik Dan Aneh Yang Terkadang di Luar Nalar

Dunia ini menyimpan banyak sekali keanehan, terkadang membuat saya geleng-geleng kepala tak habis pikir dengan hal unik dan aneh yang saya jumpai. Saya memang hobi mencari informasi seputar hal-hal yang aneh dan unik, dan salah satu sumber bacaan yang sering saya kunjungi yaitu blog kamuiyakamu yang menyajikan banyak sekali informasi keren seputar hal yang aneh dan unik di dunia.

Salah satu artikel unik yang saya jumpai dan berhasil membuat saya takjub yaitu bahwa ternyata di jaman sekarang ini masih ada binatang yang lebih besar dari dinosaurus dan masih hidup di lautan. Yaitu paus biru yang besarnya bahkan bisa lebih besar daripada dinosaurus yang diketahui sebagai yang terbesar Argentinosaurus yang merupakan binatang terbesar di darat yang pernah diketahui. Dan yang lebih menakjubkan lagi bahwa paus biru sebagai binatang terbesar di dunia yang diketahui saat ini ternyata menyimpan banyak hal-hal unik pada dirinya.

Masih banyak hal unik dan aneh yang ada di dunia ini yang bisa digali informasinya, dan saya sangat senang untuk mencari seputar itu.

Makanya, berikutnya saya akan banyak membahas seputar hal yang aneh dan unik yang saya jumpai baik itu merupakan pengalaman pribadi ataupun berdasarkan info yang ada di internet.

Apabila kamu memiliki pengalaman menarik seputar peristiwa, sesuatu atau appaun itu yang aneh dan unik, kamu juga bisa berbagi lewat blog ini. Mari kita saling berbagai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar